Rabu, 20 Juli 2016

GAMEWATCH JADUL

(artefak yang kembali ditemukan)

Pada saat orang lain berkutat dengan game modern, bahkan berkubang dalam kegilaan Pokemon Go, saya tidak peduli. Saya tetap saja bermain game jadul. Karena pada saat itulah segala kenangan masa silam - semasa saya duduk di sekolah menengah pertama dahulu - melintas.

Saya ingat gamewatch produksi Casio ini, pada era 1987-1988 harganya empat puluh lima ribu rupiah. Cukup mahal untuk ukuran saya ketika itu. Namun mungkin karena saya rajin menabung dan banyak hadiah dalam bentuk uang yang saya terima pada saat itu, yang seperti ini bisa terbeli. Benda ini sekarang masih berfungsi baik dan bunyinya pun nyaring.

Sekarang saya masih mencari beberapa gamewatch saya, yang saya yakini masih tersimpan, meski saya belum tahu pasti tempatnya.

-----------
Zachflazz