Sabtu, 22 Agustus 2015

AGREE



Pada medio lebaran 2009, penyanyi Tompi tampil di televisi mengisi sebuah acara musik. Saat itu, tumben, Tompi tidak bertopi tapi berpeci. Agree yang masih belum bersekolah (saat itu Agree berusia 5 tahun) berkomentar: "Orang ini sekarang harusnya namanya bukan Tompi, tapi Penci!

Meski kami tertawa puas atas komentar ngasalnya itu, tapi kami tidak heran. Karena itu sudah menjadi kebiasaannya. Ngocol dan asal bunyi adalah karakternya. Di lingkungan keluarga RCAA, dia dikenal paling ngocol. 

Dia juga bertipikal plagiat. Plagiat di sini maksudnya adalah dia peniru untuk segala aktivitas yang dilakukan kakaknya. Dan alhamdulillaah, ini positif. Kebisaannya dalam melukis adalah karena dia rajin menyaksikan kakaknya melukis. 

Anak kedua di RCAA ini seorang railfans sejati. Dia sangat antusias jika diajak bicara ikhwal perkeretaapian, dalam keadaan apapun. Cita-citanya pun realistis: sebagai pegawai PT KAI.
...
Untuk urusan musik, ada empat lagu favoritnya yang dia hafal di luar kepala, yaitu Timur Tragedi (Power Metal), Twist and Shout (The Beatles), Nadia (Rotor), dan Dear God (Avenged Sevenfold). Tapi jangan sekali-kali dia diperdengarkan musik Kitaro. Dia akan berontak sebelum akhirnya tertidur. 
 
Youtube
Khusus untuk lagu Timur Tragedi, kesukaannya terhadap lagu ini justru setelah dia menyaksikan Eva Syarifah atau nama bekennya Agnes Monicstar menyanyikan lagu itu di ajang X Factor.