Selasa, 16 Agustus 2016

PELUANG ITU KEMBALI ADA



Tanggal 24-26 Maret yang lalu, Agree mendapat tugas dari sekolahnya untuk mengikuti Lomba Siswa Berprestasi tingkat Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor (baca ini: Lomba Siswa Berprestasi).

Sebelum babak final

Setelah babak final

Singkat cerita, Agree mendapatkan Juara II. Alhamdulillaah. Lega dan bersyukur, meski dia tidak berhak mengikuti lomba sejenis di tingkat Kota yang hanya memungkinkan bagi juara pertama saja untuk mengikutinya).

Lima bulan kemudian (Agustus 2016), saya terkejut ketika anak saya itu menuturkan bahwa dia kembali ditugasi untuk mengikuti Lomba Siswa Berprestasi tingkat Kota Bogor. Saya berfikir, bukankah seharusnya itu sudah dilaksanakan, dan bahkan mungkin per medio Agustus ini lomba berjenjang itu sudah sampai ke tingkat provinsi atau nasional. 

Ternyata benar adanya. Di bawah ini adalah foto surat permintaan untuk mengikuti lomba itu. Lomba akan diselenggarakan 23 Agustus 2016. 




Alhamdulillaah. Ini kesempatan buat Agree untuk kembali berjuang. Peluang yang kembali diberikan oleh Allah untuk Agree.  

Tidak banyak yang saya harapkan selain hanya harapan dan doa. Semoga dia selalu sehat, selalu rajin belajar, selalu berfikir positif, dan selalu menjadi dirinya yang shalih dan rajin beribadah. Selebihnya, dengan doa dengan segenap kerendahan hati. Selamat Berjuang, Nak!

-------------
Zachflazz