Selasa, 24 November 2015

AKU, BAPAKKU DAN ISTANA

zachroni                               zachroni sampurno
zachroni sma 1 cilacap
zachroni smp 1 cilacap

agreeardi healmy allidea
sd negeri julang bogor
sdn julang bogor

Aku tanggal 20 Oktober 2015 di Istana Negara. Bareng teman-teman Reporter Cilik 2015, aku bertemu sama Presiden Bapak Joko Widodo.



Pengalaman di Istana Negara adalah kedua buat keluargaku. Karena dulu waktu masih kecil bapakku juga ke Istana, tanggal 2 Oktober 1989. Sama-sama Oktober. Waktu itu bapakku kelas 3 SMP. Bapakku diundang ke Istana Negara karena bapakku siswa berprestasi. Bapakku malahan di sana makan malam sama Presiden dan istri Presiden. Waktu itu presidennya Bapak Suharto.



Sekarang bapakku sudah bekerja. Bapakku pemimpin yang baik buat keluargaku dan pemimpin yang baik di lingkungan.



Aku meniru bapakku. Pengalaman Istana Negara adalah inspirasiku, dan inspirasi bapakku. Foto bapakku bareng Presiden Suharto dipajang di kamar bapak ibuku. Fotoku bareng Presiden Jokowi juga aku pajang di kamarku. Foto itu membuat aku semangat. Seperti foto yang menjadi semangat bapakku. Aku yakin nanti aku bisa menjadi pemimpin yang baik seperti bapakku, juga seperti Presiden Indonesia


_______________________

AGREEARDI HEALMY ALLIDEA

REPCIL 2015


 Aku, bapakku dan Presiden RI